1 2 3 4 5

Awal Gejala Kangker Serviks Pada Wanita

Kanker serviks ialah penyakit yg menakutkan bagi para wanita, kanker serviks jika dibiarkan dapat membahayakan kesehatan serta nyawa perempuan . Tapi menggunakan menskrining kanker serviks dan penaksiran kanker serviks yang tepat bisa mencegah kanker serviks dan mendorong akibat pengobatan kanker serviks. Kanker serviks ialah salah satu tumor ganas dan seringkali ditemukan pada kaum wanita, dan adalah satu-satunya kanker yg sudah diketahui penyebabnya.

Kanker serviks mampu disebabkan oleh virus yang menular lewat kontak fisik. di 10 tahun lebih masa inkubasi, namun kanker serviks dapat dicegah serta bisa diukur. dengan memahami gejala kanker serviks dan melakukan diagnosa yang diketahui sejak jauh-jauh hari, dan secepatnya diobati.

sms button simpati+62813-1518-6262

Apa saja gejala kanker serviks?

  1. Berafiliasi dengan erosi serviks :
  2. umumnya penderita kanker serviks sebagian besar bekerjasama dengan erosi serviks, mampu dengan melalui investigasi pap smear atau lainnya untuk mengetahui penyabab penyakit ini.

  3. Pendarahan tidak teratur di daerah vagina :
  4. untuk perempuan yang sudah lama mengalami menopause, dan datang-datang tanpa alasan apapun mengalami "kram". Jumlah pendarahannya tak terlalu banyak, tidak dibarengi dengan sakit perut ataupun sakit pinggang serta tanda-tanda lainnya. Ini merupakan tanda-tanda awal kanker serviks, penderita di usia lanjut mampu melakukan investigasi di bagian ginekologi, atau melalui investigasi kolposkopi buat memeriksa penyakit.

  5. Rasa sakit:
  6. Daerah perut atau pinggang pasien seringkali merasakan sakit, terkadang rasa sakit pula menyerang perut bagian atas, kaki bagian atas serta panggul, di masa menstruasi, buang air akbar, atau bekerjasama seksual, rasa sakitnya akan semakin parah, terlebih waktu peradangan mundur sepanjang ligamen uterosakral memperpanjang atau beredar di sepanjang bagian bawah ligamentum, membuat peradangan kronis jaringan ikat parametrium, waktu terjadinya proses penebalan ligamen serviks, rasa sakitnya akan semakin parah. ketika menyentuh bagian leher rahim, pribadi mengakibatkan fossa iliaka, nyeri lumbosakral, terdapat beberapa pasien yg bahkan mengalami tanda-tanda mual, serta gejala lainnya.

  7. Cairan vagina semakin banyak :
  8. Secara klinis, sekitar 70%-80% penderita mengalami tahapan sekresi yang bermacam-maca, terutama ditimbulkan karena tumor, kegunaan sekresi kelenjar serviks, membentuk lendir mirip keputihan. Keputihan yang tak normal termasuk cairan yang berlebih dan berbau dan warna yang berubah, merupakan tanda-tanda awal kanker serviks, mampu melakukan pemeriksaan pap smear atau uji yodium, serta jenis pemeriksaan lainnya.


    Berapa Biaya Pengobatan Kangker Serviks ? Konsultasi
    Apakah Harus Dirawat Inap ? Konsultasi
    Berapa Lama Penyembuhannya ? Konsultasi
    Apakah Dapat kambuh Lagi Setelah Berobat ? Konsultasi

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730