1 2 3 4 5

Bahaya kutil Kelamin Pada Ibu Hamil

Jika anda sedang hamil dan sudah mempunyai penyakit kutil kelamin tentu akan takut dan Bahaya ibu hamil terkena kutil kelamin ?? Kutil kelamin dapat menyebabkan sejumlah masalah selama kehamilan. Karena kutil kelamin dapat berkembang biak dengan cepat pada ibu hamil, ia harus segera diobati untuk memastikan persalinan yang aman dan sehat dari bayi yang akan lahir.Maka dari itu segeralah obati sebelum bertambah parah karena bisa membahayakan anda.

Bahaya kutil kelamin akibat jenis HPV tipe 6 dan 11 yang tak diobati dapat menyebabkan kanker vulva, kanker dubur, kanker mulut, dan kanker penis. Kebanyakan infeksi HPV tidak berkembang menjadi kanker serviks. Jika Anda seorang wanita dengan sel serviks yang abnormal, pemeriksaan Pap smear akan dapat mendeteksi kehadiran virus HPV. Seandainya anda memiliki sel-sel serviks yang abnormal, maka sangat penting bagi Anda untuk memiliki pemeriksaan panggul.

sms button simpati+62813-1518-6262


Bahaya kutil kelamin pada ibu hamil

Bahaya Kondiloma akuminata atau kutil kelamin yang tidak segera mendapatkan perawatan, ia akan berukuran lebih besar selama kehamilan, sehingga akan ada keluhan sulit buang air kecil jika kutil berada di saluran kemih. Jika anda mengalami kutil kelamin berada dalam vagina, ia dapat membuat vagina kurang elastis dan menyebabkan obstruksi selama persalinan.

Gejala penyakit kutil kelamin

Kutil kelamin muncul sekitar 2-4 minggu setelah infeksi, tetapi seringkali perlu beberapa bulan sampai terlihat nyata. Kutil biasanya tidak menyakitkan, tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal. Kondisi saat ini kutil kelamin bervariasi, dari keadaan datar sampai kasar seperti kembang kol. Kutil bisa begitu datar sehingga tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi dapat menyebabkan nyeri dan gatal. Anda dapat muncul secara berkelompok.


Berapa Biaya Pengobatan Kutil Kelamin ? Konsultasi
Apakah Harus Perawatan Khusus ? Konsultasi
Berapa Lama Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

Pada laki-laki, kutil kelamin biasanya muncul di penis atau di bawah kelamin pria. Kutil kelamin juga dapat muncul di dalam uretra, biasanya hanya pada meatus uretra (pembukaan uretra di kepala penis). Pada perempuan, kutil kelamin terlihat pada vagina, labia atau uretra. Baik pada pria maupun wanita, kutil dapat muncul pada rektum dan daerah sekitarnya. Apabila anda mempunyai akibat bahaya ibu hamil terkena kutil kelamin diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda.

Demikian sedikit penjelasan tentang mengurangi resiko kutil kelamin, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

" kami dari Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta harga terjangkau mempunyai solusi untuk mengobati penyakit anda "


Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730