1 2 3 4 5

Jenis - Jenis Virus Herpes

Macam-macam virus herpes adalah salah satu dari penyakit kulit bagi manusia. Herpes adalah penyakit yang disebabkan oleh virus. Penyakit kulit ini memiliki ciri utama terdapat ruam pada kulit yang selanjutnya menggelembung dan berisi air. Namun karena informasi yang didapat oleh masyarakt kurang mengenai penyebab dari herpes, penularannya serta ciri ciri umum yang terjadi menyebabkan banyak orang salah sangka terhadap penyakit ini.

Penyakit Herpes

Seperti yang telah disebutkan bahwa herpes adalah penyakit kulit yang disebabkan karena virus. Menurut klinik kami, penyakit Herpes sering juga disebut sebagai penyakit cacar karena kesamaan gejala dimana terjadi peradangan pada kulit yang disertai dengan munculnya gelembung gelembung yang berwarna kehitaman yang kemudian berisi air. Secara logika, herpes juga masih dibedakan menjadi beberapa macam. Berikut merupakan penjelasannya.

sms button simpati+62813-1518-6262

Herpes Simplex

Jenis Herpes Simplex ini dibagi menjadi 2 jenis. Yaitu herpes simplex tipe 1 dan herpes simplex tipe 2. Herpes simplex tipe 1 ini adalah jenis herpes biasa yang sebagian besar orang pernah mengalaminya. Herpes jenis ini biasanya dialami oleh orang dewasa. Di DKI Jakarta hampir 90% dari jumlah penduduknya yang berusia dewasa pernah mengalami herpes simplex tipe 1 ini. Herpes simplex tipe 1 ini bisa disembuhkan secara total karena virus akan bertahan pada tubuh manusia untuk bersiap siap menyerang lagi ketika pertahanan tubuh melemah.

Herpes Zoster

Herpes Zoster terjadi karena sebuah virus yang menyebabkan cacar air, sehingga penyakit ini sering kali disebut sebagai penyakit kelanjutan dari cacar air. Jika cacar air merupakan penyakit kulit yang dengan gejala gelembung gelembung yang berisi air di seluruh tubuh dengan jarak yang jauh jauh, maka herpes zoster ini merupakan jenis penyakit kulit yang juga memiliki gejala bergelembung dan beriar hanya saja gelembung yang muncul berkelompok dan berbentuk lebih besar.

Gejala Penyakit Herpes

Gejala dari herpes sudah disebutkan yaitu muncul gelembung yang berisikan air. Tapi sebelum manjadi gelembung herpes yang membesar ini awalanya hanya sebuah bintik bintik merah yang lama kelamaan akan membesar. Herpes ini juga bisa didahului dengan berbagai gejala seperti demam, badan menggigil, terjadi sesak nafas, rasa nyeri yang muncul di persendian, bahkan bisa hanya berupa pegal pegal. Keadaan anda yang mungkin mengawali terjadinya herpes adalah perut yang sakit selama kurang lebih 8 hari.


Berapa Biaya Pengobatan Harpes ? Konsultasi
Apakah Harus Di Rawat Inap ? Konsultasi
Berapa Lama Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

Pengobatan :

Apabila anda mempunyai akibat apa itu herpes diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda. Demikian sedikit penjelasan tentang mengenal apa itu herpes, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

" kami dari Klinik Apollo Spesialis Kelamin Jakarta harga terjangkau mempunyai solusi untuk mengobati penyakit anda "

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730