1 2 3 4 5

Mengatasi Kutil Kelamin Secara Medis

Metode mengatasi kondiloma akuminata secara medis, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. Tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering di jumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering di jumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.

Kutil genitalis sering menyebabkan kecemasan karna alasan tidak enak dilihat, bisa mengakibatkan infeksi bakteri dan dapat dijadikan sebagai petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan tubuh.

sms button simpati+62813-1518-6262

Gejala Condyloma

Condyloma Acuminata genitalis paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembab. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan di bawah kulit depannya ( jika tidak disunat ). Pada wanita, condyloma timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim ( serviks ) dan kulit disekeliling vagina.

Akuminata condyloma biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkak kecil yang lembut, lembab, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa condyloma dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bungan kol ( blumkol ).


Berapa Biaya Pengobatan Kutil Kelamin ? Konsultasi
Apakah Harus Perawatan Khusus ? Konsultasi
Berapa Lama Waktu Penyembuhannya ? Konsultasi
Apakah Setelah Berobat Dapat Kambuh Lagi ? Konsultasi

Ciri-ciri Penyakit Kondiloma :

  • Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan seksual.
  • Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin.
  • Genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan.
  • Benjolan atau lecet disekitar alat kelamin.
  • Rasa sakit atau terbakar saat buang air kecil.
  • Demam, lemah, kulit menguning dan rasa nyeri pada tubuh.
  • Pada wanita keluar darah diluar masa menstruasi dan lain-lain.
  • PMS bisa memiliki gejala.
  • Keluarnya cairan / keputihan yang tidak normal dari vagina atau penis. Pada wanita, terjadi peningkatan keputihan. Warnanya bisa terjadi lebih putih, kekuningan, kehijauan, atau kemerah mudaan. Keputihan ini bisa memiliki bau yang tidak sedap dan berlendir.

  • Apabila anda mempunyai akibat metode mengatasi kondiloma akuminata secara medis diatas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sebelum penyakit anda derita akan semakin memperparah kondisi tubuh anda.

    Demikian sedikit penjelasan tentang metode mengatasi kondiloma akuminata secara medis, apabila infeksi tersebut menyerang anda, segera diobati, pengobatan Klinik Apollo spesialis kelamin yang sudah terbukti khasiatnya menyembuhkan pasien berbagai penyakit kelamin Andrologi dan Ginekologi.

    Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730